kumpulan bule asyik

kembali lagi bersama saya anshar shalihin ,kali ini saya akan menceritakan kepada saudara ,kenapa ya bule sering banget ke kampung saya (bukittinggi),,.,
dan saya mencoba menanyakan kepada beberapa bule yang datang ke bukittinggi .bagai mana pendapat anda tentang bukittinggi???
kita lihat bule yang pertama.
bule dan pak le ini yang habis makan di sebuah restourant di bukittinggi
liat aja tu...
perut nya udah buncit dikit tu...
dia berasal dari swiss yang ada di eroupa itu lo...

ada lagi ni bule yang lucu abis....
dia tentara di belanda lo kawan...
karna dia lucu ,saya minta photo nya ,buat kenang-kenangan .
gimana dia tinggi banget...
kurang lebih 2meter tu.

yang ini ni yang musti lihat .
saya dapat foto sama bule cantik yang gak tau kemana arah tujuan nya di bukittinggi ,dan saya samperin deh...
nama nya si selly (kiri)dan linka(kanan)
aduh asik bro...
ternya ta saya gak terlalu pendek ya,,,,
senyum nya...dia dari belanda mas bro..
serrrrrrrrrrrrrrrrrt
dan ada lagi ni yang tinggi hidung mancung dan mau lihat yo...

lihat aja tuh saya ampai nginjit...
dia mahasiswa dari belanda ,jurusan ekonomi .
dan jawaban nya
bukittinggi kota yang asyik banget ,dan banyak panorama yang indahhh.
ayo rame-rame ke bukittinggi ,
bule aja ke bukittinggi ..
sekian dulu deh cerita bule nya.
wasalam...

Penulis : anshar tekaje ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel kumpulan bule asyik ini dipublish oleh anshar tekaje pada hari Jumat, 12 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan kumpulan bule asyik
 

0 komentar:

Posting Komentar