karya seni unik daripita kaset

selamat datang kembali di blog anshar tekaje kawan ,.
disini saya dapat inspirasi dari sebuah seniman dimana seniman ini dapat membuat sebuah karya seni menggunakan pita kaset dan disulapnya menjadi gambar potret tersohor .
baik lah kawan2 dan dunsanak kita ,mari kita lihat bagaimana sih karya erika iris simmons ini.
dibawah ini adalah gambar artis legendaris Marilyn Monroe
kemudian ada lagi ni gambar nya madona disaat muda..gak yangka kan madona saat muda cantik nya.

buat the beatless indonesia juga ada ni gambar the beatless dari pita kaset.saya termasuk fans the beatless


oppp .gak ketinggalan juga ni legenda musik reggae alisa bob marley


yang terakhir ni...
ada bapak saya Michael Jackson
masih banyak yang lain nya .,tapi sampai disini dulu ya mas brooo,saya mau pipis ni,,,
ke belakang dulu ya...
udah salam aja buat semua kerabat blogger yang ada di indonesia dan semua saudara saya yang ada di dunia deh..
wkwkw
assalammualaikummmmmmmmm.




Penulis : anshar tekaje ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel karya seni unik daripita kaset ini dipublish oleh anshar tekaje pada hari Kamis, 04 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan karya seni unik daripita kaset
 

1 komentar: