7 photo yahud dari user

kemabali lagi dengan anshar.astalavista@yahoo.com kali ini saya mau perlihat kan pada teman teman semua bahwa pantai pariaman gondariah adalah tempat ambil gambar yang asik ,dan seru
buset deh gak bisa ngomong apa apa.

gimana???




pengen gak sobat blogger ke pantai pariaman 


kemana teman yang dia atas tu,buru-buru pengen mandi
kalau yang di bawah ini lagi ngapain ya??

kalau ini gmana?

mau kemana lagi ya....
dibawah ini  ada lagi ni teman nya anshar yang gaya nya asik banget.
yang terakhir...
yang mana ya...
inii  dia sia anshar shalihin.
oya jangan lupa ya..add anshar shalihin on facebook di ansharastalavista.
sampai disini juga pertemuan hari ini ,,nanti kalau teman2,agan2 mau pergi ,langsung saja ke pariaman ,atau kalau dari padang tinggal ,naik aja kereta api ke pariaman ,ongkos nya gak mahal kok cuma rp.20.000 pulang pergi.(harga tiket bisa berubah kapan saja.)




Penulis : anshar tekaje ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7 photo yahud dari user ini dipublish oleh anshar tekaje pada hari Senin, 01 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 7 photo yahud dari user
 

0 komentar:

Posting Komentar